Saturday, January 7, 2017

WOWW MENGEJUTKAN..!!! TERNYATA KENIKIR MAMPU MENCEGAH KANKER,,MENGH4LUSKAN KULIT ,MENYINGKIRKAN BAU MULUT HINGGA MENGATASI LEMAH JANTUNG.. BERIKUT CARA MENGOLAHNYA.

tanaman kenikir ini nyatanya memiliki beragam kasiat alami yang baik untuk kesehatan, satu diantaranya : 
Mengh4luskan kulit, 
Apabila rajin mengkonsumsi Kenikir sebagai lauk makan siang bisa dilalap, jadi khasiatnya bisa mengh4luskan kulit anda dan buat bercahaya kuning l4ngsat. 
Tingkatkan n4fsu makan 
manfaat daun kenikir ini disadari dapat meningkatkan n4fsu makan. 
Langkah mengkonsumsinya anda ambil 100 gr daun kenikir yang tetap masih fresh dan bersihkan dengan menggunakan air. Lalu anda dapat konsumsi lekas daun kenikir ini untuk menjadikan lalapan mentah. 
Mengatasi lemah jantung

manfaat daun kenikir yang kemudian yaitu dapat juga berguna untuk mengatasi lemah jantung. 
Anda tak perlu mengkonsumsi obat-obatan yang buat anda jadi ketergantungan dengan obat itu. 
Cukup cuma menggunakan daun kenikir ini anda dapat mengatasi lemah jantung tersebut. 
Langkah penggunaannya yaitu bisa diolah jadi lalapan mentah maupun masak, atau anda dapat merebus daun kenikis dengan tiga gelas air dan biarlah sampai tersisa jadi dua gelas, lantas minumlah air rebusan daun kenikir. 
Untuk mengusir serangga 
Selain bisa di jadikan sebagai obat, daun kenikir bisa pula bermanfaat untuk mengusir serangga. 
Ambil beberapa helai daun kenikir lalu tum"buk sampai benar-benar halus, lalu simpanlah ditempat yang biasa dilalui oleh serangga. 
Mencegah penuaan awal 
manfaat daun kenikir ini bukan hanya untuk kesehatan tubuh saja, namun juga berguna membuat perlindungan kecantikan kulit wajah, satu diantaranya untuk mencegah penuaan awal. Oleh karena itu, mengkonsumsi daun kenikir ini sangat baik untuk tubuh. 
Menyingkirkan bau mulut 
dengan mengkonsumsi daun kenikir lewat cara teratur, akan menyingkirkan bau nafas yg tidak enak. Lantaran kandungan daun kenikir ada juga kalsium yang tinggi dapat juga membantu memperku4t tulang. 
  
Yang sangat mengagumkan yakni kenikir bisa dibuktikan mempunyai manfaat dan d4ya anti-oksidan yang sangat tinggi. Satu hasil penelitian ilmiah dapatkan kalau tanaman ini mempunyai d4ya anti-oksidan ekiv4len dengan d4ya anti-oksidan 2400 mg vitamin C per 100 gr bahan fresh yang di teliti. 
Demikian beberapa manfaat kenikir yang dapat kami berikan, semoga informasi mengenai manfaat dari daun kenikir ini bisa berguna untuk kita semua.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.