Saturday, January 7, 2017

Kabar Gembira !!! Beritahukan Sanak Saudara Anda, Bila Mengidap Penyakit Kanker Kelenj4r Get4h Ben!ng Jangan Panik, Inilah Obat Paling Ampuh Untuk Mengatasinya . Berikut Cara Pengolahannya.

Dengan cara biasanya, keladi tikus ini mempunyai kandungan senyawa detoksifikasi yang membantu bersihkan racun dari sistem pencernaan, membuat lancar peredaran darah, dan kembalikan ketahanan tubuh yang lemah.

Berdasarkan pada penelitian yang telah dikerjakan, ada 3 kandungan paling penting yang ada pada tumbuhan keladi tikus ini, yaitu : 

Ribosome inacting protien 
Bertindak sebagai senyawa yang dapat melem4hkan pergantian sel kangker, mematikan sel kangker tanpa ada mengganggu sistem sekitarnya, dan mengalangi perubahan sel kangker terlebih kelenj4r get4h ben!ng. 

Anti-oksidan alami 
Bertindak sebagai senyawa yang menghindar rusaknya gen. 
Zat kurkumin 


Bertindak sebagai senyawa antiinflamasi atau antiperdang. Paduan dari bermacam kandungak ini aktifkan mediator yang mer4ngs4ng pengu4t4n sel dari sistem pertahanan tubuh untuk bersamaan melawan sel kangker. 

Langkah Pemrosesannya 
Ambillah tanaman Keladi Tikus fresh sejumlah 50 gr (keseluruhnya : terbagi dalam umbi, daun, akar). Tentukan sisi yang masihlah bagus (sehat). Karenanya buanglah bebrapa sisi yang telah usang seperti daun yang menguning, ujung umbi yang memb"usuk dll. Bersihkan hingga bersih pada air yang mengalir (dari kran). 
Tum"buk dengan lump4ng batu hingga benar-benar lum4t. Jauhi penggunaan alat dari met4l terlebih yang enteng berkarat termasuk juga alumunium. 
Berikan air seperlunya. Peras serta saring. Juice Keladi Tikus siap diminum. 
Dosis 
3 x satu hari @ 50 gr tanaman fresh (pagi, siang, sore). 
Diminum ½ jam sebelumnya makan. Untuk yang memiliki masalah maag diminum ½ jam sesudah makan. 
Wanita h4mil kurang dari 4 bln. dilarang minum Juice Keladi Tikus.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.