Friday, January 6, 2017

Gunakan 200 gr Ubi Jalar Merah, Hanya Dalam Sehari Saja” Asam Urat 100% Sembuh Total …Begini Caranya..


Ada 2 langkah mengobati dengan obat tradisional asam urat yang ampuh yaitu dengan memakai bahan alami yang ada pada bumi kita. Di antara langkah yang bisa anda lakukan yaitu

1. Menggunakan Ubi Jalar Merah 
Langkahnya yakni dengan memakai 200 gr ubi jalar merah, lima butir cengkeh, satu ruas jari kayu manis, lima belas gr jahe merah, lima butir kapolaga serta sepuluh butir merica serta gula merah sekedarnya. 


Rebus sebagian bahan tadi dengan menggunakan air beberapa satu 1/2 liter biarlah hingga air jadi 1/2 liter. Lantas airnya diminum 2 x dalam sehari. Ubinya dapat juga anda makan. 
2. Memakai Pare 
Pare mempunyai banyak manfaat, satu di antara manfaatnya yakni sebagai obat tradisional asam urat yang ampuh. Ambil pare mentah lantas buang bijinya. Bersihkan bersih lantas potong-potonglah. 
Rebus dengan memakai dua gelas air. Biarkanlah hingga air jadi satu gelas saja lantas airnya diminum. Minumnya sehari satu mungkin saja. Pare bisa pula dihidangkan berupa makanan pendamping, yakni sebagai tumis, sal4d atau direbus umum dan di hidangkan berbarengan sayur yang lain. 
Marilah kita jaga kesehatan kita dengan sebaik-baiknya agar kita selalu lepas dari semua jenis penyakit, mudah-mudahan informasi itu diatas berguna untuk sebagian pembaca sebagai rujukan pemecahan masalah penyembuhan lewat jalan herbal alami, terimaksih.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.