Saturday, January 7, 2017

Sering Merasa Gatal di Siku,Punggung dan Kulit Kepala, Hati-hati Dengan Penyakit Kronis Ini..!! Namun Anda Tak Perlu Cemas Begini Cara Mengatasinya..Mohon Sebarkan.

Apakah kulit Anda terlihat ru4m, memer4h, terkelupas, menebal, terasa kering, serta bersis!k? Apabila jawabnya iya, besar kemungkinan Anda terserang ps0riasis

Ps0riasis adalah penyakit periode panjang atau kronis yang menyerang kulit. Jumlah penderitanya di Indonesia belum di ketahui dengan tentu. Namun sudah didirikan Yayasan Perduli Ps0riasis Indonesia mulai sejak th. 2006 untuk menolong beberapa pengid4p ps0riasis. 
Tingkat keparahan gejala ps0riasis tidak sama diantara beberapa penderitanya. Diluar itu, intensitas gejalanya bisa berubah dari waktu ke waktu. Ada yang alami gejala yang ringan atau berbeda sekali dalam kurun waktu tertentu. Namun lalu gejala jadi tambah kronis sampai mengganggu kenyamanan pengid4p. 
Gejala ps0riasis yang utama yaitu ruam memer4h, kulit mengelup4s, meneb4l, serta merasa kering dan bersis!k. Gejala ini terkadang merasa gatal atau per!h serta bisa muncul di semuanya sisi tubuh, namun biasanya di lutut, punggung sisi bawah, siku atau kulit kepala. 

Pengaruh System Kekebalan Tubuh 
Penyebabnya ps0riasis dengan cara tentu belum di ketahui. Namun penyakit ini diduga berk4itan dengan masalah aut0imun, yakni system kekebalan tubuh yang dengan cara salah menyerang beberapa sel kulit yang sehat. 
Ps0riasis muncul saat pr0duksi beberapa sel kulit tubuh berlangsung terlalu berlebih. Pada kondisi normal, tubuh akan menghasilkan serta ganti beberapa sel kulit yang mati dalam beberapa minggu sekali. Namun pengid4p ps0riasis akan merasakannya dalam hitungan hari hingga berlangsung penimbunan beberapa sel kulit yang pada akhirnya membuat penebalan kulit. 

Aspek keturunan juga dikira bisa bertindak dalam timbulnya ps0riasis. Diluar itu, terdapat banyak aspek resiko yang diduga bisa menyebabkan penyakit ini. Salah satunya, inf3ksi tenggorokan, cedera pada kulit, dan akibat pemakaian obat-obatan tertentu. 
Walau demikianlah Anda tak perlu cemas. Penyembuhan ps0riasis saat ini telah merent4ng, dari mulai penyembuhan medis moderen sampai tradisional seperti memakai kulit pisang. 
Langkah memproses pisang jadi obat 
Kulit pisang kaya anti-oksidan serta mineral yang bisa membuat perlindungan kulit dari rusaknya eksternal. Ia juga kaya asam lemak diesterifikasi yang bisa mengobati ps0riasis serta eksim. 
Kulit pisang bisa dipakai dalam tiga langkah paling baik untuk menyembuhkan ps0riasis. Berikut penjelasan sedetailnya seperti ditulis dari womendailymagazine 
Pisang serta ter-arang 
Ambillah sebagian kulit pisang serta potong kecil-kecil. Masukan potongan kedalam jus. Giling sampai jadi pasta. Tambahkan ter-arang lalu campur dengan pasta pisang. Berikan pasta pada daerah yang terserang serta biarlah sepanjang 30 menit. 
Gosok kulit pisang 
Ambillah kulit pisang serta pakai sisi belakangnya lantas gosok pada daerah yang terserang psoriasis. Selalu gosok hingga kulit pisang beralih warna jadi coklat. Tinggalkan sepanjang malam. Waktu pagi hari bilas memakai air hangat. 
Dimakan 
Anda cuma butuh mengonsumsi kulit pisang. Anda dapat makan semua pisang atau cuma kulitnya saja. 
Itu dia tiga langkah jadikan pisang sebagai obat ps0riasis yang mungkin saja Anda atau teman sanak sodara yang menanggung derita penyakit ini. 
Selamat mencoba semoga bisa menolong. Janganlah lupa di berbagi ya!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.