Saturday, January 7, 2017

Segera Beritahu Saudara Perempuanmu" Kalau 4 Jenis Makanan Ini, Dapat Menjaga Kesehatan R4h!m Wanita Seumur Hidup..(( Bantu Share Semoga Bermanfaat)).

M3nstur4si yaitu hal alamiah yang dihadapi oleh setiap wanita sehat setiap bulannya. Sepanjang masa m3nstur4si, beberapa wantia biasanya alami keluhan seperti mudah terasa lelah, cepat emosi, dan nyeri pada perut.

Selain waktu istirahat yang cukup dan teratur, mengkonsumsi makanan juga melakukan tindakan utama dalam melindungi kesehatan tubuh selama masa m3nstur4si.

Oleh karenanya, alangkah sebaiknya apabila saat m3nstur4si beberapa wanita mengkonsumsi makanan yang pas dan sehat.

Selama masa m3nstur4si, makanan yang menambah d4rah dan yang memiliki kandungan antitoksin dapat membuat perlindungan kesehatan tubuh serta melindungi kesehatan r4h1m.

Berikut ini yaitu beberapa makanan yang baik dikonsumsi sepanjang masa m3nstur4si :

Alpukat 





Ada banyak jenis tipe buah alpukat. Buah alpukat yang bijinya besar dan daging buahnya berwarna kehijauan biasanya begitu disenangi lantaran mempunyai struktur lembut serupa krim. Selain rasa-rasanya yang lezat, buah alpukat juga kaya zat anti penuaan seperti vitamin C, vitamin E, vitamin D dan asam lemak omega 3 yang bisa mencegah flek pada kulit, tingkatkan elastisitas kulit, membuat perlindungan kesehatan kuku dan gigi, serta dapat melakukan perbaikan sel rambut yang rusak.

Hasil penelitian menunjukkan kalau konsumsi 1 buah alpukat dalam 1 minggu dapat menyeimbangkan h0r"m0n es`ter0gen pada wanita. Walaupun itu, ada beberapa orang yg tidak suka pada rasa asli buah ini.

Berikut ini beberapa cara praktis mengolah buah alpukat agar terasa lebih nikm4t :

Avocado Milk Juice dengan kata lain jus alpukat su.su. Baunya harum, rasa-rasanya nikm4t, dan yang terlebih khasiatnya baik untuk kesehatan!

Cara bikin :
1. Buang biji alpukat lalu ambil dagingnya dan potong kecil­kecil.
2. Input alpukat dan susu dalam juice.

Black Vinegar Avocado
Langkah bikin :
1. Simpan alpukat di dalam kulkas selama minimal 2­3 jam.
2. Masukan minyak zaitun, cuka hitam dan sedikit lada ke sisi tengah alpukat yang telah dibelah dan dibuang bijinya lalu aduk hingga rata.
3. Gunakan sendok kecil untuk menyant4pnya.
Lewat cara diatas, anda dapat merasakan kel3mbut4n daging buah serta nikm4ti aroma alami buah alpukat tersebut . 



Kacang Merah

Pada saat m3nstur4si, beberapa wanita. kehilangan bermacam zat yang paling utama untuk tubuh, seperti protein, zat besi, kalium, magnesium dalam d4rah, dan lain­lain. Kuah kacang merah demikian baik diminum saat waktu m3nstur4si karena selain bermanfaat untuk menambah darah, kuah kacang merah berguna juga membuat perlindungan kecantikan!

Brokoli serta wortel 

Mudah marah dan tersinggung dengan kata lain emosional yaitu satu di antara keluhan yang dihadapi sebagian wanita terlebih dulu dan sesudah waktu m3nstur4si. Hal semacam ini dapat dikarenakan oleh bermacam faktor, salah nya adalah segi h0r " m0n. Vitamin B6 dapat yang kaya akan dalam brokoli dan wortel dapat berguna untuk m3nst4bilkan emosi yang l4bil.

Labu kuning 


 Selain mengakibatkan kel4bilan emosi, perubahan h0r " m0n saat waktu m3nstur4si dapat juga mengakibatkan munculnya jerawat. Zinc yang dimaksud mineral utama dalam tubuh dan kaya akan dalam labu kuning dapat kurangi kemungkinan kulit berminyak yang mengakibatkan munculnya jerawat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.