Saturday, January 7, 2017

Tolong Dibagikan, Walaupun Kita Tidak Sedang Sakit Paling Tidak Mungkin Jadi jalan Kesembuhan Untuk Orang lain. Pengidap Asam Urat Wajib Baca!! Minumlah Ramuan Ini Sekali Saja, Asam Urat Langsung Sembuh! Begini Cara Membuat Resepnya..

Miliki problėm asam urat, saya miliki pėngalaman 20 th. waktu lalu waktu saya tidak bisa sholat karėna ėngkėlku bėngk4k tidak bisa ditėkuk. Dibėri olėh saudaraku kapsul asam urat dari Amėrika (1 kapsul 8 ribu), saya minum 2 hari, sakitnya hanya bėrkurang sėdikit.





Berkat Allah SWT pas ke C0ndet ketemu orang Lamongan, umurnya 110 th., masih g4gah, lagi nengok anaknya usia 90 th. yang terlihat lebih tua.


Dia bertanya, " Sampeyan mengapa mas? ". 
" Asam urat pak ". 
" Oooo, cobalah mencari nanas mateng satu serta lobak putih kurang lebih 250 gr, di juice, lebih kemiri 3, diminum sekaligus ". 
" Berapakah kali minumnya? ". 
" Sekali saja cukup ". 
" Selalu minum lagi kapan? " 
" Untuk penjagaan 3 bln. sekali cukup ". 
Saya turuti segera, asam uratku hilang sama sekali, sembuh sama sekali, Alhamdulillah. 
Saya ikuti setiap 3 bln. minum juice itu. Alhamdulillah hingga saat ini saya tidak pernah ngalamin lagi. 
Saya berbagi ke banyak kenalan serta nyatanya banyak yang cocok serta sembuh. Semoga anda juga sesuai. 
RESEPNYA Seperti berikut : 
- Nanas mateng satu (1) 
- Lobak putih kurang lebih 250 gram 
- Kemiri 3 
- Di JUS sekaligus 
- Di minum sekaligus 
- Diulang 3 bln. sekali 
Kebaikan harus dibagikan, walau kita sedang tidak sakit paling tidak mungkin jalan kesembuhan untuk orang lain yang membutuhkan. Selamat mencoba semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.