Saturday, January 7, 2017

Jika Anda Menderita Penyakit Gondong"Tak Perlu Buru-Buru Kedokter...!!! Belimbing Wuluh Inilah Solusi Ampuhnya...Berikut Cara Meramunya...

Sobat, apakah Anda pernah mendengar mengenai penyakit gondong atau gondok?

Penyakit yang biasanya menyerang sisi leher hingga leher terlihat membengkak ini, menurut ensiklopedia Encarta, muncul lantaran kurangnya zat iodine dalam tubuh yang berperan membuahkan kelenjar tyr0id dibagian leher. 

Penyakit ini memanglah telah jarang ditemui saat ini lantaran beberapa besar garam yang di jual dipasaran telah dilengkapi dengan iodine. Tetapi, bila ada anggota keluarga atau rekan yang terserang penyakit ini, Anda bisa membantu dengan membuat ramuan alami dari tanaman belimbing wuluh yang bisa membantu menyembuhkan gondong. 
Langkah pertama berdasar pada website www. makanansehat. situs. id ini memakai daun belinbing wuluh sebagai bahan paling utama. 
Untuk bikin ramuan obat gondok atau gondong ini, Anda butuh mempersiapkan segenggam daun belimbing wuluh serta 3 siung bawang putih. Untuk membuatnya, pertama-tama bersihkan bersih daun belimbing wuluh serta bawang putih. Tumbuk keduanya sampai halus. Hasil tumbukan ini lalu bisa Anda pakai untuk mengompres sisi leher yang menderita gondong. 
Langkah ke-2 dari website www. iptek. net. id bukan sekedar memakai daun tanaman belimbing wuluh, tetapi juga sisi ranting mudanya. 
Untuk bikin alternatif obat gondong ini Anda butuh mempersiapkan 10 ranting tanaman belimbing wuluh yang masihlah muda komplit dengan daunnya juga, ditambah dengan 4 butir bawang merah. Bersihkan bersih semuanya bahan diatas lalu tumbuk sampai halus. Hasilnya bisa Anda oleskan di bagian yang terserang gondong. 
Demikian informasi ini mudah-mudahan berguna.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.