Thursday, December 29, 2016

Sampaikan Di Orang Tua Anda Sambelit, Diabetes, Kolesterol Inilah Obat Ampuhnya Sudah Terbukti Ilmiah. Tolong Sebarkan !

Biji selasih, seperti biji bunga matahari serta biji wijen, kaya kandungan nutrisi seperti karbohidrat, vitamin, mineral, lemak serta serat. Telah zaman dulu selasih dipakai sebagai obat herbal pereda masalah pencernaan, sakit tenggorokan, sembelit serta diare.


Biji selasih nyatanya dapat juga menolong mengontrol gula darah pada pasien diabetes type 2, menurut Sutter Gould Medical Foundation. Ini disebabkan karena selasih dapat melindungi gula darah tetaplah stabil serta menolong kurangi nafsu makan. Selain mengenyangkan lantaran kaya serat, biji selasih juga baik untuk usus lantaran menolong memperlambat konversi pati jadi gula, serta kurangi penyerapan racun. 
Tiga studi di Thailand bahkan juga mengatakan, biji selasih berguna menyembuhkan sembelit, diabetes serta menurunkan kandungan cholesterol tinggi. 

Berikut adalah manfaat Biji Selasih untuk penyembuhan dengan cara alami : 

Biji Selasih untuk menyembuhkan masalah pencernaan 
Biji Selasih mempunyai karakter karminatif, ini bisa menolong menyembuhkan masalah pencernaan seperti kram perut, perut kembung, sembelit, buang air besar tidak teratur serta masalah pencernaan. Untuk menangani rad4ng lambung Kita bisa merebus 5 gr biji selasih dengan 200 cc atau satu gelas air, lantas berikan 1 sendok makan madu. Minum waktu masihlah hangat 2 kali satu hari, masing – masing 100 cc. 

Biji Selasih untuk Menyembuhkan Flu, Batuk, pilek serta masalah pencernaan 

Biji selasih juga bermanfaat menolong meredakan influenza serta demam. Karakter antispasmodik pada selasih bisa menyembuhkan batuk rejan. Bahkan juga, selasih yaitu bahan paling utama dalam banyak obat pengenc3r dahak serta obat batuk. Biji selasih yang digabung dengan jahe serta madu bisa jadi obat alami untuk asma, batuk, pilek, influenza serta br0nk!tis. Kita bisa memakainya lewat cara merebus beberapa bahan itu dengan satu gelas air. Ambillah sarinya, dinginkan serta minum. 
Biji Selasih untuk therapy pembasmi stress 
Mengkonsumsi dengan cara teratur biji selasih bisa memberi dampak menambah suasana hati, selain menyingkirkan kelelahan, kemelut saraf, depresi serta migrain. Efek menentramkan biji selasih banyak dipakai sebagai bahan aromaterapi. Seduh 5 gr biji selasih dengan 200 cc air panas, lalu minum airnya sehari-hari. Sekali minum 2 sendok teh untuk memperoleh khasiat penenang dari biji selasih ini. 

Biji Selasih untuk menyembuhkan infeksi kulit 
Biji selasih yang dih4ncurkan jadi minyak bisa menolong menyembuhkan infeksi seperti luka serta infeksi kulit. Berikut langkahnya, haluskan biji selasih seperlunya. Lalu berikan air dingin seperlunya pada biji selasih yang telah jadi bubur itu serta aduk sampai jadi bubur. Oleskan ke kulit muka diamkan sebagian waktu, lantas basuh dengan air bersih. Kerjakan 1 kali satu hari untuk hasil optimal. 

Biji Selasih sebagai Herbal Kecantikan 
Langkahnya seperti berikut, Tumbuklah biji selasih, lantas berikan air bersih seperlunya. Pakai sebagai lulur di wajah. Kerjakanlah 1 hari sekali. 
Biji Selasih untuk mengobati Sakit Gigi 
langkahnya : Ambilah 10gr biji selasih, lalu di rebus berbarengan 4 butir cengkeh sampai mendidih. Pada saat hangat minumlah air itu sembari dikumur-kumur. 

Biji Selasih untuk mengobati Sakit Kepala 
Untuk memakai biji selasih sebagai obat sakit kepala langkahnya 5gr biji selasih di rebus berbarengan 15gr jahe serta 15 buah angco di air sejumlah 400cc sampai mendidih. Saringlah ramuan itu, minumlah pada saat hangat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.